Ikatan Cinta 16 Juli 2021: Pak Sumarno Ungkap Elsa Pembunuh Roy, Mama Sarah Menua Bersama Anaknya di Penjara?

- 16 Juli 2021, 11:10 WIB
Ikatan Cinta malam ini 16 Juli 2021: Pak Sumarno ungkap Elsa pembunuh Roy, Mama Sarah menua bersama anaknya di penjara?
Ikatan Cinta malam ini 16 Juli 2021: Pak Sumarno ungkap Elsa pembunuh Roy, Mama Sarah menua bersama anaknya di penjara? /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk dinikmati karena konflik yang dihadirkan juga semakin menarik. Bahkan samapai Menko Polhukam Mahfud MD mengomentari Ikatan Cinta.

Pada episode semalam Aldebaran dan Andin datang ke kantor polisi untuk memberikan keterangan.

Saat Aldebaran memberikan keterangan kepada Polisi, Elsa mendengarkan percakapannya. Jika ada satu bukti yang bisa dimintai keterangan.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Dapat Kritikan Menteri dan Ahli Hukum, Mahfud MD Soroti Alur Cerita dan Penulis Skenario

Ketika Aldebaran dan Andin keluar dari kantor Polisi, Elsa bergantian masuk ke kantor Polisi namun Elsa hanya ingin menjenguk mamahnya.

Elsa mengatakan kepada Mama Sarah bahwa Aldebaran dan Andin baru saja memberikan keterangan kepada Polisi.

Elsa juga mengatakan kepada Mama Sarah jika Pak Sumarno ojek online yang Elsa bayar untuk menyembunyikan kasus Elsa akan segera dipanggil oleh Polisi.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 15 Juli 2021: Pak Sumarno Keluar dari Kantor Al, Rendi Berikan Klu Ini ke Suami Andin?

Mama Sarah dan Elsa tampak khawatir jika Pak Sumarno mengaku kepada Polisi jika Pak Sumarno tahu siapa yang sebenarnya membunuh Roy.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x