SEDANG TAYANG! Ikatan Cinta 15 Juli 2021: Al Ajak Pak Sumarno Kerja Sama, Papa Surya Laporkan Mama Sarah?

- 15 Juli 2021, 19:40 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Kamis, 15 Juli 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Kamis, 15 Juli 2021 di RCTI. /Tangkap layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Kamis, 15 Juli 2021 pukul 19:45 WIB di saluran RCTI. Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan Aldebaran ajak Pak Sumarno bekerja sama, Papa Surya laporkan Mama Sarah.

Tayangan Ikatan Cinta berhasil meraih rating tertinggi sinetron RCTI sejak tayang perdana. Popularitas Ikatan Cinta membuat banyak penggemar sinetron antusias dengan kelanjutan cerita seru kisah Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta diisi dengan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino dengan konflik yang belum terpadamkan sejak lama. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 15 Juli 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 15 Juli 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 15 Juli 2021: Bunda Balon Biru Ubah Nama Reyna? Nino Nangis Diserang Bocil

Pada episode sebelumnya, Elsa kembali dipanggil ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Di waktu bersamaan Mama Sarah juga dimintai keterangan.

Sebelum memasuki ruangan interogasi, Elsa melihat Mama Sarah yang dituntun di ruangan yang lain untuk memberi keterangan. Elsa hendak menghampiri Mama Sarah untuk membuat rencana agar keterangannya tidak berbeda.

Polisi sempat merasa curiga karena keterangan Elsa dan Mama Sarah agak berlainan. Meski demikian, Mama Sarah terus berupaya meyakinkan kepolisian bahwa pembunuh Roy adalah dirinya.

Di sisi lain, Aldebaran sudah berencana untuk mempekerjakan Pak Sumarno dan akan memberikan imbalan dua kali lipat dari apa yang Elsa berikan. Syarat yang harus dilakukan Pak Sumarno tentunya adalah memberi keterangan tentang kasus pembunuhan Roy dulu.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Kamis 15 Juli: Al Nyanyikan Sholawat Nabi Untuk Sang Calon Buah Hati, So Sweet!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x