Ikatan Cinta Malam Ini 15 Juli 2021: Pak Sumarno Keluar dari Kantor Al, Rendi Berikan Klu Ini ke Suami Andin?

- 15 Juli 2021, 14:25 WIB
Ikatan Cinta malam ini 15 Juli 2021: Pak Sumarno Keluar dari Kantor Al, Rendy berikan klu ini ke Suami Andin?
Ikatan Cinta malam ini 15 Juli 2021: Pak Sumarno Keluar dari Kantor Al, Rendy berikan klu ini ke Suami Andin? /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Nino dalam Ikatan Cinta sudah diberi pelajaran oleh Angga dan juga Aldebaran karena membawa Reyna sembarangan. Nino juga sudah dimarahi oleh Reyna karena membuat Andin menangis.

Dalam spoiler Ikatan Cinta yang diunggah oleh MNC Pictures menampilkan cuplikan video Aldebaran membacakan sholawat kepada Andin dan calon buah hati.

Pada episode sebelunya Rendy disuruh mencari info tentang Pak Sumarno dibayar oleh orang atau benar memenangkan lotre oleh Aldebaran.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 15 Juli 2021: Bunda Balon Biru Ubah Nama Reyna? Nino Nangis Diserang Bocil

Rendy akhirnya berbicara kepada Pak Sumarno untuk menanyakan hal tersebut. Pak Sumarno mengatakan bahwa dia benar-benar menang lotre.

Lalu Rendy mengeluarkan siasat supaya Pak Sumarno mengaku bahwa Pak Sumarno dibayar oleh seseorang.

Rendy mengatakan bahwa dia punya kenalan orang jual tanaman yang bernama Bu Elsa. Ketika mendengar hal tersebut, Pak Sumarno langsung panik dan buru-buru kembali ke kantor.

Dengan perilaku Pak Sumarno seperti itu, Rendy curiga kepada Pak Sumarno bahwa benar jika Pak Sumarno dibayar oleh Elsa.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Kamis 15 Juli: Al Nyanyikan Sholawat Nabi Untuk Sang Calon Buah Hati, So Sweet!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x