Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, Kamis 15 Juli 2021: Andin dan Al Makin Uwu

- 15 Juli 2021, 19:00 WIB
ikatan cinta malam ini Kamis, 15 Juli 2021.
ikatan cinta malam ini Kamis, 15 Juli 2021. /instagram.com/@mnc_pictures

 

BERITA DIY - Berikut bocoran kelanjutan jalan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 15 Juli 2021 di RCTI. Siap-siap menyaksikan adegan uwu Al dan Andin yang tentunya akan membuat baper para penonton.

Simak sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI atau melalui live streaming via RCTI Plus dan Vidio Premier hari ini, Kamis, 15 Juli 2021 yang tersaji pada artikel ini. 

Sinetron yang akan tayang pukul 19:45 WIB ini akan menceritakan konflik keluarga yang tak kunjung usai antara Andin, Al, Elsa, dan Nino. Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, 15 Juli 2021 selengkapnya yang tayang di RCTI.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 15 Juli 2021: Bunda Balon Biru Ubah Nama Reyna? Nino Nangis Diserang Bocil

Pada episode sebelumnya, Al dan Andin telah memberikan peringatan keras pada Nino agar berhenti mengusik kebahagian Reyna dengan Andin dan Al. Sebagaimana diketahui, Nino nekat menculik Reyna untuk melakukan tes DNA dengannya.

Kejadian itupun sempat membuat geger warga Pondok Pelita. Mirna pun menjadi sasaran yang disalahkan atas kelalaiannya menjaga Reyna.

Pada waktu yang sama, Reyna yang melihat mamanya menangis seusai bertemu dengan Nino merasa kesal. Dirinya berlari menghampiri Nino dan meminta laki-laki yang biasa ia panggil 'om baik' itu untuk tidak lagi membuat mama Andin menangis.

Reyna berkata bahwa dirinya enggan lagi bertemu Nino jika Nino selalu membuat mamanya menangis. Pernyataan Reyna ternyata menusuk relung hati Nino. Dirinya tak menyangka anak sekecil Reyna bisa sangat marah melihat mamahnya menangis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah