Sedang Tayang! MasterChef Indonesia Season 8 Episode 9 di RCTI, Tonton via Link Live Streaming Berikut

- 26 Juni 2021, 15:48 WIB
Saksikan MasterChef Indonesia Season 8 dan Sinetron Ikatan Cinta hari ini 19 Juni 2021 di RCTI
Saksikan MasterChef Indonesia Season 8 dan Sinetron Ikatan Cinta hari ini 19 Juni 2021 di RCTI /instagram.com/officialrcti

BERITA DIY – Sedang Tayang! Program MasterChef Indonesia season 8 episode 9 hari ini, Sabtu, 26 Juni 2021 pukul 16.00 WIB yang dapat disaksikan di RCTI atau melalui link live streaming berikut.

Link live streaming akan tersemat diakhir artikel ini. Jangan lewatkan kelanjutan dari keseruan memasak Thea, Jenny, Bryan, dan kawan-kawan pada program MasterChef Indonesia.

Kompetisi memasak paling bergengsi kini kembali hadir dengan sederet juri yang masih sama dengan season sebelumnya. Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renata masih mencari koki amatir terbaik Indonesia pada season 8 untuk menjadi The Next MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Hari Ini 26 Juni 2021 di RCTI

Dilansir dari instagram resmi @masterchefina, pada episode kali ini galeri MasterChef bakal kembali panas dengan challenge yang semakin berat dan durasi waktu yang kian singkat.

Tentunya sangat sayang dilewatkan. Para kontestan masih harus berputar otak dalam menajikan hidangan terbaiknya untuk dapat bertahan di gallery MasterChef.

Pada episode sebelumnya, Putri terpaksa harus mengubur mimpinya untuk terus berjuang di gallery MasterChef karena langkahnya terhenti.

Pada episode kali ini, akan semakin menarik karena para peserta akan mendapatkan tantangan memasak baru yang akan dibagi dalam beberapa tim. Berpacu dengan waktu untuk dapat menciptakan makanan yang layak dimata dewan juri.

Baca Juga: Sedang Tayang! MasterChef Indonesia Season 8 Episode 5 di RCTI, Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x