Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Episode 7 Hari Ini 19 Juni 2021 di RCTI

- 19 Juni 2021, 15:00 WIB
Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini, Sabtu 19 Juni 2021: Ada MasterChef Indonesia S8 dan Amanah Wali S5
Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini, Sabtu 19 Juni 2021: Ada MasterChef Indonesia S8 dan Amanah Wali S5 /tangkap layar instagram.com/ @masterchefina

BERITA DIY – Saksikan keseruan program MasterChef Indonesia season 8 episode 7 hari ini, Sabtu 19 Juni 2021 mulai pukul 16.00 WIB di RCTI dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, para kontestan telah berjuang dalam tantangan Bubur sweet or savoury dalam waktu 45 menit. Thea pun berhasil memuaskan juri dengan hidangan buburnya yang savoury dan langsung lolos ke babak selanjutnya.

Pada tantangan yang kedua yaitu tantangan Sauce and Condiment, kontestan harus menebak nama saus yang terdapat di depan mereka. Jika berhasil menebak, saus tersebutlah yang akan mereka bawa dan olah.

Baca Juga: Jadwal RCTI Sabtu 19 Juni 2021: Saksikan MasterChef Indonesia, Ikatan Cinta dan Big Match Portugal vs Jerman

Pada tantangan Sauce and Condiment, Dudiek, Febs, Wita dan Putri harus masuk ke pressure test mengenakan apron berwarna hitam dan bertarung dalam tantangan aneka Nanas agar dapat terus melaju ke babak selanjutnya.

Hidangan cake nanas dari Putri pun menyelamatkanya dari presurre test. Sementara Dudiek harus menghentikan langkahnya karena hidangan panna cotta yang ia buat tidak set atau gagal.

Pada episode hari ini, Sabtu 19 Juni 2021, tentunya terdapat banyak keseruan dalam program MasterChef Indonesia season 8. Para kontestan akan menerima dua tantangan memasak yang semakin sulit dalam waktu yang singkat.

Siapa saja tidak memberikan yang terbaik dalam setiap tantangannya berpotensi besar untuk harus menghentikan langkahnya menjadi the next masterchef Indonesia.

Baca Juga: Jadwal EURO 2020 Malam Ini: Portugal VS Jerman dan Hungaria VS Prancis LIVE RCTI, MNCTV, dan iNews

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x