Sedang Tayang! MasterChef Indonesia Season 8 Episode 7 di RCTI, Tonton via Link Live Streaming Ini

- 19 Juni 2021, 15:48 WIB
Saksikan MasterChef Indonesia Season 8 dan Sinetron Ikatan Cinta hari ini 19 Juni 2021 di RCTI
Saksikan MasterChef Indonesia Season 8 dan Sinetron Ikatan Cinta hari ini 19 Juni 2021 di RCTI /instagram.com/officialrcti

BERITA DIY – Sedang Tayang! Tayangan MasterChef Indonesia season 8 episode 7 hari ini, Sabtu, 19 Juni 2021 pukul 16.00 WIB yang dapat disaksikan di RCTI atau melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Kompetisi memasak paling bergengsi ini kembali hadir dengan sederet juri yang masih sama dengan season sebelumnya. Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renata akan kembali mencari koki amatir terbaik pada season 8 untuk menjadi The Next MasterChef Indonesia.

Dilansir dari instagram resmi @masterchefina, pada episode kali ini galeri MasterChef bakal kembali panas dengan challenge yang semakin memberikan pressure para kontestan.

Para kontestan masih harus bersaing lebih keras untuk memukau para juri MasterChef dengan hidangan terbaiknya. 

Baca Juga: Sedang Tayang! MasterChef Indonesia Season 8 Episode 5 di RCTI, Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

Pada episode sebelumnya, Dudiek harus ikhlas menghentikan langkahnya di galeri MasterChef. Dirinya gagal dalam challange mengolah nanas sebagai bahan dasar yang harus ia olah.

Panna cotta buatanya tak cukup memukau lidah para juri dan membuat Dudiek tak bisa lagi melaju ke babak selanjutnya.  

Sementara pada episode hari ini, Sabtu 19 Juni 2021, Para kontestan akan kembali menerima dua tantangan memasak yang semakin sulit dan tentunya sayang untuk dilewatkan.

Lantas, keseruan apa lagi yang akan terjadi sore ini? Siapakah yang berhasil menjadi pemenang pada challenge selanjutnya?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x