Sedang Tayang! MasterChef Indonesia Season 8 Episode 5 di RCTI, Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

- 12 Juni 2021, 15:35 WIB
Sedang Tayang! Masterchef Indonesia season 8 episode 5, Sabtu 12 Juni 2021.
Sedang Tayang! Masterchef Indonesia season 8 episode 5, Sabtu 12 Juni 2021. /tangkap layar instagram.com/ @masterchefina

BERITA DIY – Saksikan MasterChef Indonesia season 8 episode 5 hari ini, Sabtu 12 Juni 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, para kontestan harus berjuang dalam challange beras  yang terldiri dari beras singkong, beras jagung, beras cokelat, beras ketan putih, beras merah, beras sorghum putih dan challange umbi-umbian yang meliputi uwi, gembili, talas pontianak, garut, dan singkong.

Dari dua challenge tersebut, Dudiek, Dani, Seto, Olivia, Adi dan Fasha harus masuk ke pressure test dengan challenge membuat hidangan berbahan dasar kentang. Fasha menjadi kontestan pertama yang harus pulang meninggalkan galeri MasterChef.

Baca Juga: Jam Tayang Masterchef Indonesia S8 Apakah Berubah Karena Euro 2020? Simak Jadwal Lengkapnya

Sementara Adi menjadi orang pertama yang berhasil lolos dari pressure test dan dapat melaju ke babak berikutnya. Olivia dan Dudiek menempati posisi tiga terendah namun akhirnya berhasil selamat berkat hidangan perkedel kentang dan sambal goreng kentangnya.

Pada episode hari ini, Sabtu 12 Juni 2021, sebanyak 17 kontestan akan menghadapi tantangan baru yang tentu saja semakin seru dan menantang. Para juri, Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renata akan kembali menilai hidangan dari para kontestan.

Keseruan apa saja akan terjadi dalam kompetisi MasterChef Indonesia hari ini? Siapakah yang berhasil menghidangkan makanan terbaiknya dihadapan para juri dan melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Viral Video Parodi Chef Juna Masterchef: Ngakak Sampe digebuk Orang Rumah

Saksikan keseruan MasterChef Indonesia Season 8 episode 5, hari ini, Sabtu 12 Juni 2021 pukul 16.00 WIB di RCTI atau melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x