Jadwal RCTI Sabtu 19 Juni 2021: Saksikan MasterChef Indonesia, Ikatan Cinta dan Big Match Portugal vs Jerman

- 19 Juni 2021, 07:42 WIB
Saksikan MasterChef Indonesia Season 8, Sinetron Ikatan Cinta dan Big Match Euro 2020 Portugal vs Jerman di jadwal RCTI Sabtu 19 Juni 2021.
Saksikan MasterChef Indonesia Season 8, Sinetron Ikatan Cinta dan Big Match Euro 2020 Portugal vs Jerman di jadwal RCTI Sabtu 19 Juni 2021. /instagram.com/masterchefina/

BERITA DIY - Sejumlah program acara menarik telah disiapkan oleh RCTI untuk menemani aktifitas di hari Sabtu, 19 Juni 2021. Berikut jadwal lengkap acara RCTI hari ini.

Pada hari Sabtu ini, di RCTI akan hadir program acara MasterChef Indonesia Season 8. Acara kompetisi memasak ini menjadi salah satu program acara yang selalu dinanti-nantikan oleh pemirsa di rumah.

Tak sekedar menyajiian kompetisi masak, dalam program acara MasterChef juga selalu hadir ketegangan-ketegangan dan keseruan dari para kontenstan yang masakannya akan dikomentasi 3 chef kenamaan mulai dari chef Arnold, chef Juna sampai chef Renata.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat 18 Juni 2021: I Pop dan Drama Korea Hotel Del Luna Akan Tayang Hari Ini

Selain MasterChef Indonesia, hari ini juga akan tayang sinetron favorit masyarakat Indonesia, Ikatan Cinta. Alur cerita Ikatan Cinta yang makin seru tiap hari membuat pemirsa selalu penasaran dan kepo.

Apalagi tiap harinya selalu ada kejadian-kejadian tak terduga yang membuat jalan cerita sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini makin menarik dan tak bisa dilewatkan satu episode pun.

Malam ini Ikatan Cinta akan kembali tayang jam 19.30 WIB atau jam setengah delapan malam setelah program acara MasterChef Indonesia Season 8 berakhir.

Baca Juga: Jadwal RCTI Jumat 18 Juni 2021: Ikatan Cinta Tayang Jam 9 Malam hingga Match Euro 2020 Kroasia vs Ceko

Bagi pecinta sepak bola, malam ini di RCTI akan tersaji laga Big Match Euro 2020 antara dua tim kuat penghuni Grup F Portugal vs Jerman.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x