Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Hari Ini 26 Juni 2021 di RCTI

- 26 Juni 2021, 15:06 WIB
MasterChef Indonesia Season 8, hari ini Sabtu 26 Juni 2021.
MasterChef Indonesia Season 8, hari ini Sabtu 26 Juni 2021. /instagram.com/masterchefina

BERITA DIY – Saksikan keseruan MasterChef Indonesia Season 8 yang akan tayang hari ini, Sabtu 26 Juni 2021 pukul 16.00 WIB di RCTI melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

MasterChef Indonesia merupakan program acara kompetisi memasak terbesar di Indonesia. Dengan tiga juri profesional yaitu Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold yang akan mencari siapa yang layak menjadi The Next MasterChef Indonesia Season 8.

Memasuki episode 9, tersisa 1 kontestan yang masih harus bertarung menyelesaikan challenge yang semakin berat untuk  meraih gelar The Next MasterChef Indonesia season 8. Semua kontestan harus memberikan yang terbaik di setiap tantangan agar tetap bertahan di kompetisi ini.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Minggu, 20 Juni 2021: Ada MasterChef Indonesia, Ikatan Cinta dan Euro 2020 Italia vs Wales

Pada episode sebelumnya, Putri yang masih berusia 18 tahun harus melepas mimpinya untuk menjadi The Next MasterChef Indonesia. Putri gagal dalam tantangan pressure test 2 in 1 Challenge dengan bahan yang ada di mystery box.

Sementara kontestan lainnya yang berhasil lolos dari tantangan Lucky Dice dan Swap Ingredient. Menjadi pemenang di tantangan Lucky Dice adalah Bryan dan memiliki privilege untuk memilihkan bahan utama untuk teman-temannya di tantangan kedua.

Pada episode hari ini, para kontestan akan diberi tantangan kelompok atau team dengan penilaian dari segi rasam tekstur dan plating. Tentunya akan banyak sekalai keseruan dalam MasterChef Indonesia season 8 hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Episode 7 Hari Ini 19 Juni 2021 di RCTI

Saksikan dan ikuti keseruan MasterChef Indonesia Season 8, hari ini Sabtu 26 Juni 2021 pukul 16.00 WIB di RCTI atau melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x