Sesaat lagi! Link Live Streaming NCT Dream dan AESPA di Tokopedia WIB TV Show, Tayang di RCTI dan TRANS7

- 25 Juni 2021, 18:50 WIB
Cuplikan MV Hot Sauce NCT Dream yang akan live perform di Tokopedia WIB TV Show tayang di RCTI, TRANS7, dan YouTube Tokopedia..
Cuplikan MV Hot Sauce NCT Dream yang akan live perform di Tokopedia WIB TV Show tayang di RCTI, TRANS7, dan YouTube Tokopedia.. /Tangkap layar Youtube.com/SMTOWN

BERITA DIY - Tokopedia Waktu Indonesia Belanja atau Tokopedia WIB TV Show kembali tayang hari ini Jumat, 25 Juni 2021 pukul 19:30 di RCTI, TRANS7, dan YouTube Tokopedia. Tokopedia WIB TV Show akan menghadirkan bintang tamu idol K-POP, NCT Dream dan AESPA.

Kehadiran NCT Dream dan AESPA dalam Tokopedia WIB TV Show menambah daftar idol group Korea Selatan yang diundang Tokopedia setelah sebelumnya terdapat BTS, ITZY, Secret Number, TWICE, TREASURE, NCT U dan NCT 127.

NCT Dream dan AESPA merupakan idol grup yang berada di bawah SM Entertainment dan belum lama ini keduanya comeback dengan lagu baru. NCT Dream merilis lagu Hot Sauce pada 10 Mei 2021 dan AESPA merilis lagu Next Level pada 17 Mei 2021.

Baca Juga: SM Entertainment Tempuh Jalur Hukum Netizen Penyebar Rumor Palsu Kehidupan Pribadi Chanyeol EXO

NCT Dream merupakan sub-unit ketiga dari idol group, NCT yang khusus beranggotakan remaja dengan usia belasan tahun dan debut pada tahun 2016 dengan single Chewing Gum. Sedangkan, AESPA merupakan idol group yang debut pada November 2020 dengan empat member wanita.

Konfirmasi penampilan bintang tamu BLACKPINK dalam WIB Tokopedia TV Show telah diberitahukan sebelumnya oleh Tokopedia melalui Instagram @tokopedia dalam postingan tanggal 25 Juni 2021.

Sebelumnya, teaser video NCT Dream yang diunggah Tokopedia pada 24 Juni 2021 juga menarik perhatian NCTzen dan menjadi trending Twitter pada hari yang sama. NCT Dream nampak fasih berbicara Bahasa Indonesia dengan ekspresi yang lucu bagi penggemar.

Baca Juga: Profil Sungchan dan Shotaro Dua Member Baru NCT 2020, Tempati Rapper dan Dancer?

Malam ini, NCT Dream akan bermain game seru dan melakukan interview secara live. Selain itu, NCT Dream dan AESPA juga akan menampilkan lagu terbarunya Hot Sauce milik NCT Dream dan Next Level dari AESPA.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x