Ikatan CInta Malam Ini 22 Juni 2021: Ricky Ikuti Aldebaran dari Belakang, Pebinor Bawa Kabur Elsa dari Panti?

- 22 Juni 2021, 13:43 WIB
Ikatan CInta Malam Ini 22 Juni 2021: Ricky Mengikuti Aldebaran dari belakang, Pebinor Bawa Kabur Elsa dari Panti?
Ikatan CInta Malam Ini 22 Juni 2021: Ricky Mengikuti Aldebaran dari belakang, Pebinor Bawa Kabur Elsa dari Panti? /tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Spoiler Ikatan Cinta 22 Juni 2021 sudah diunggah oleh MNC Pictures. Dalam adegan tersebut terlihat Aldebaran berbicara kepada Elsa dalam mobil untuk memperingati Elsa supaya tidak berulah di panti asuhan.

Aldebaran mengatakan kepada Elsa supaya bekerja dengan sungguh-sungguh, ika Aldebaran mendengar Elsa membuat masalah, Aldebaran dan Andin tidak segan memberikan hukuman lebih berat dari pada yang sekarang.

Elsa kemudian berbicara dalam hati supaya Elsa sabar tidak boleh emosi karena melawan Aldebaran pada saat ini tidak ada gunanya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 22 Juni: Aldebaran Berikan Ancaman Baru Untuk Elsa Jika Macam-macam di Panti!

Sebagai informasi Elsa mendapati hukuman ini sebagai pengganti Elsa masuk penjara karena Mama Sarah memohon kepada Andin untuk tidak memasukkan Elsa ke penjara.

Andin pun luluh dan membuat hukuman ini bersama Aldebaran. Pada awalnya Elsa tidak mau karena alasannya Elsa tidak suka anak kecil.

Namun Elsa dibentak oleh Papa Surya dan harus mengikuti permintaan Aldebaran dan Andin. 

Pada saat Aldebaran dan Andin akan mengantarkan Elsa ke panti asuhan, Ricky diprediksi melihat Elsa membawa koper dan masuk mobil Aldebaran.

Baca Juga: Ikatan Cinta 22 Juni 2021: CCTV Ini Bungkam Kelakuan Nino? Selingkuhan Elsa Celakai Rendy?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x