Ikatan Cinta 22 Juni 2021: Elsa Terima Hukuman dari Al dan Andin, Nino Pastikan Perselingkuhan Elsa

- 22 Juni 2021, 08:21 WIB
Elsa dapat hukuman dari Andin, Nino pastikan perselingkuhannya Elsa dengan Ricky ke Hotel
Elsa dapat hukuman dari Andin, Nino pastikan perselingkuhannya Elsa dengan Ricky ke Hotel /tangkap layar RCTI

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta dimainkan oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders dan Glenca Chysara semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Berikut alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam hari ini, Selasa 22 Juni 2021 di RCTI.

Pada episode sebelumnya, Al mendapatkan kabar dari Felicia sekretarisnya bahwa Ibu Astri (Ibu Panti Asuhan Mutiara Bunda) dirawat di rumah sakit karena sakit demam berdarah.

Mama Rosa, Miss Erina, Mirna dan Reyna yang berkunjung ke panti asuhan untuk meminta izin acara bakti sosial pun mengetahui hal itu, terlihat Bu Laras sangat kewalahan menghadapi anak-anak.  

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Selasa, 22 Juni 2021: Saksikan Sinteron Ikatan Cinta dan Amanah Wali 5 yang Makin Seru

Sesampainya di rumah, Reyna menceritakan hal itu pada Andin, tak lama Al pulang dan menceritakan hal serupa. Setelah itu, Al mengajak Andin pergi ke rumah sakit menjenguk Bu Astri.

Selain itu, mereka juga akan meminta izin ke Bu Astri untuk mengirimkan Elsa membantu Bu Larasa selama Bu Astri sakit. Tentu saja hal itu, langsung disetujui Bu Astri.

Al dan Andin pun kemudian menuju rumah Papa Surya untuk bertemu dengan Elsa dan memberikan hukuman pada Elsa atas perbuatannya yang telah membuang Nindy ke panti.

Elsa yang mengetahui bahwa hukumannya adalah menjadi pekerja sosial di panti, keberatan karena dia adalah seorang model dan ia tidak menyukai anak-anak.

Baca Juga: Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Episode 325 Malam Ini Senin, 21Juni 2021: Andin Siap Berikan Hukuman Untuk Elsa

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x