Ikatan Cinta 21 Juni 2021 Penuh Kejutan! Putra Maharani Bongkar Aib Elsa, Andin Anak Selingkuhan Pak Surya?

- 21 Juni 2021, 09:48 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini 21 Juni 2021: Penuh kejutan! Putra Maharani bongkar kebusukan Elsa? Andin anak selingkuhan Pak Surya.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini 21 Juni 2021: Penuh kejutan! Putra Maharani bongkar kebusukan Elsa? Andin anak selingkuhan Pak Surya. /tangkapan layar instagram.com/ @rctiofficial/tangkap layar instagram.com/ @rctiofficial

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin, 21 Juni 2021 ternyata banyak kejutan dari Andin, Elsa, Mama Sarah, dan Aldebaran.

Ternyata Andin adalah anak dari hasil perselingkuhan Pak Surya dengan wanita lain. Padahal Pak Surya sudah menikah dengan Mama Sarah dan mempubyai anak bernama Elsa.

Pada Ikatan Cinta episode tadi malam diceritakan bahwa Mama Sarah ternyata masih sayang dengan Andin meskipun bukan anak kandungnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 20 Juni 2021: Ada yang Diseret ke Penjara, Andin Ngamuk-ngamuk di Depan Al

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin, 21 Juni 2021 selengkapnya:

Oleh karena itu, Andin membalas semua kebaikan Mama Sarah dengan cara tidak melaporkan Elsa ke penjara.

Bahkan sebelumnya, Mama Sarah dan Elsa sembah berlutut di hadapan Andin. Ia meminta Andin tidak melaporkan Elsa ke Polisi.

Di sisi lain, kini kebobrokan Elsa juga satu per satu mulai terkuak. Hal ini diungkapkan oleh Maharani, pemilik Majalah Couple.

Ia mengatakan bahwa pernah melihat Elsa foto bersama seorang laki-laki untuk menjadi cover majalan sekitar empat tahun silam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x