Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2021: Oma Maharani Bantu Aldebaran, Andin Maafkan Elsa jika Jujur Soal Roy?

- 20 Juni 2021, 18:24 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI hari ini Minggu, 20 Juni 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI hari ini Minggu, 20 Juni 2021. /tangkapan layar intagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Minggu, 20 Juni 2021 pukul 20.00 WIB dengan kisah yang semakin menarik. Ikatan Cinta hari ini menceritakan kebohongan Elsa dan Ricky yang akan dibongkar Aldebaran.

Ikatan Cinta saat ini berada di puncang tertinggi rating sinetron terbaik di RCTI sehingga tidak heran banyak penonton yang menantikan tayangan Ikatan Cinta setiap harinya. Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta 20 Juni 2021.

Elsa bertamu ke rumah Aldebaran untuk meminta maaf ke Andin atas kesalahan yang ia perbuat selama ini. Elsa telah membuang Nindy dan memalsukan makam Nindy yang masih hidup.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 20 Juni 2021: Ada yang Diseret ke Penjara, Andin Ngamuk-ngamuk di Depan Al

Elsa ditemani Papa Surya dan Mama Sarah untuk meminta maaf ke Andin. Ia mengatakan bahwa ia bersungguh-sungguh meminta maaf dari hatinya yang paling dalam dan menyesali perbuatannya.

Andin menuding permintaan Elsa palsu dan ia menjual rasa kasian dari Andin dan Aldebaran. Andin tidak sedikit pun akan terkecoh atas kemunafikan Elsa.

Elsa memohon pada Andin untuk memaafkannya karena kini Elsa telah kehilangan segalanya termasuk Nino yang sebentar lagi akan mencerikannya. Hanya soal waktu Nino akan benar-benar menendang Elsa dan anaknya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Minggu, 20 Juni 2021: Ada MasterChef Indonesia, Ikatan Cinta dan Euro 2020 Italia vs Wales

Andin akan memaafkan Elsa dengan persyaratan yang cukup berat bagi Elsa yakni ia harus mengakui tentang fakta pembunuhan Roy. Andin meminta Elsa berkata jujur apakah ia yang telah membunuh adik Aldebaran, Roy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x