Ikatan Cinta Hari Ini 20 Juni 2021: Murka Papa Surya sampai Gebrak Meja, Elsa Disuruh Minta Maaf ke Andin

- 20 Juni 2021, 07:01 WIB
Papa Surya murka dan amarahnya meledak di hadapan Elsa sampai gebrak meja. Elsa diminta akui kesalahan buang Nindi ke panti pada Andin
Papa Surya murka dan amarahnya meledak di hadapan Elsa sampai gebrak meja. Elsa diminta akui kesalahan buang Nindi ke panti pada Andin /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 20 Juni 2021 bakal beri sedikit ulasan soal jalan cerita episode semalam.

Plot yang makin menegangkan karena Elsa makin tersudut pada situasi. Bahkan Papa Surya melepas amarahnya di hadapan anak bungsunya itu.

Elsa setelah kabur ke hotel dan berhasil di jemput Papa Surya akhirnya balik lagi ke rumah.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 19 Juni 2021: Reyna Bakal Senang Setelah Tahu jika Om Baik adalah Ayah Kandungnya?

Padahal di hotel, Elsa sudah mantap ingin melakukan tindak kejahatan pada diri sendiri.

Belum dirinya merasa tenang usai di usir suaminya, dia lagi-lagi ditambah masalah karena diputus secara sepihak dari Cantika Kosmetik.

Elsa kini jadi pengangguran. Sebelumnya Mama Sarah berpesan agar Elsa menenangkan diri dulu, karena Papa Surya mau bicara hal penting setelah kejadian pengusiran itu.

Saat sarapan di meja makan itulah Papa Surya mengutarakan segala yang ada dipikirannya tentang perbuatan Elsa selama ini.

Papa Surya bilang, apa yang dialami Elsa adalah timbal balik yang pernah ia lakukan dulu. Elsa menuai apa yang ia tanam.

Soal kesalahan Elsa yang dulu pernah membuang anak Andin ke panti asuhan bisa menuntun dirinya ke penjara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x