Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 19 Juni 2021: Papa Surya Kembali Marah Kepada Nino karena Ucapkan Hal Ini?

- 19 Juni 2021, 17:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 19 Juni 2021: Papa Surya Kembali Marah Kepada Nino karena Ucapkan Hal Ini?
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 19 Juni 2021: Papa Surya Kembali Marah Kepada Nino karena Ucapkan Hal Ini? /Tangkap layar K-Vision

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta hari ini Sabtu 19 Juni 2021. Nino menyesal telah mengusir Elsa dari rumah. Papa Surya dan Mama Sarah tak bisa menghubungi Elsa setelah Papa Surya keluar dari rumah sakit.

Mereka pun mendatangi rumah Nino. Papa Surya bertanya kemana Elsa pergi. Ia tak bisa dihubungi sama sekali. Nino kemudian menjelaskan bahwa Ia mengusir Elsa dari rumah karena Elsa selingkuh dengan Riki.

Mendengar itu Papa Surya berang. Sebab Elsa saat ini kondisinya tengah hamil. Papa Surya mengatakan harusnya Nino mengantarkan Elsa ke rumah Papa Surya dan Mama Sarah, bukan mengusirnya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Episode 322 Malam Ini Sabtu, 19 Juni 2021: Al Bongkar Identitas Reyna ke Nino?

Mama Karina yang juga berada di ruang tamu, menambahkan bahwa Elsa telah selingkuh. Papa Surya mengatakan bahwa Ia paham, namun kondisi Elsa saat ini sedang hamil.

Tak ingin berlarut, Papa Surya dan Mama Sarah menuju hotel tempat Elsa menginap. Disana Papa Surya berhasil menyelamatkan Elsa saat ingin bunuh diri.

Sisi lain, Nino yang menyesal kemudian ingin menjemput Elsa. Nino pun menelfon Papa Surya. Papa Surya mengatakan Nino tak perlu menjemput Elsa.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 19 Juni 2021: Mama Rosa Dukung Al Bongkar Identitas Reyna ke Nino

Elsa akan pulang ke rumah Papa Surya dan Mama Sarah. Mendengar itu, Elsa kesal mengapa Nino dilarang untuk menjemputnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x