Perubahan Jam Tayang Ikatan Cinta 19 Juni 2021: Oma Maharani Bantu Aldebaran Untuk Dapatkan Foto Elsa dan Riki

- 19 Juni 2021, 10:00 WIB
Perubahan Jam Tayang Ikatan Cinta 19 Juni 2021: Oma Maharani Bantu Aldebaran Untuk Dapatkan Foto Elsa dan Riki
Perubahan Jam Tayang Ikatan Cinta 19 Juni 2021: Oma Maharani Bantu Aldebaran Untuk Dapatkan Foto Elsa dan Riki /tangkap layar vidio.com

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Sabtu 19 Juni 2021. Sinetron unggulan RCTI ini semakin menuju ke puncak konfliknya.

Kisah Aldebaran dan Andin sudah mencapai episode 321. Namun, Ikatan Cinta justru semakin membuat penonton tak ingin melewatkan satu episode pun. Malam ini Ikatan Cinta alami perubahan jam tayang lagi.

Pada episode sebelumnya, Bu Soraya teman Jennifer kesulitan mengakses cover di majalah Couple. Sehingga Ia tak bisa menemukan foto Elsa dan Riki.

Baca Juga: Jadwal RCTI Sabtu 19 Juni 2021: Saksikan MasterChef Indonesia, Ikatan Cinta dan Big Match Portugal vs Jerman

Jenifer memberitahu Rendi. Rendi pun menduga bahwa benar Om Martin yang telah merancang ini semua. Rendi pun memberitahu hal itu kepada Al.

Al pun mendatangi kantor manajemen Om Martin. Al menjelaskan duduk perkara antara Riki dan Elsa. Al pun langsung mengancam apabila Om Martin menutup-nutupi penyelidikannya, Al tak segan membuat Om Martin kehilangan karirnya.

Sisi lain, Reyna sedang menemani temannya, Joana menunggu jemputan Omanya. Mama Rosa dan Mirna pun juga ikut menemani.

Ternyata Oma-nya Joana bernama Oma Maharani yang ternyata teman dari Mama Rosa. Mereka pun sangat senang bisa bertemu lagi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Selamat Tinggal ke Andin, Nino Panik Kemungkinan Elsa Lukai Dirinya?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x