Ikatan Cinta 17 Juni 2021: Elsa Tawari Ricky Kerja Sama Ini, Papa Surya Murka dan Kutuk Anak Keduanya

- 17 Juni 2021, 16:33 WIB
Ikatan Cinta 17 Juni 2021: Ricky Diajak Kerjasama Elsa, Papa Surya Anggap Anaknya Durhaka
Ikatan Cinta 17 Juni 2021: Ricky Diajak Kerjasama Elsa, Papa Surya Anggap Anaknya Durhaka /tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Spoiler Ikatan Cinta sudah diunggah oleh MNC Pictures di Instagram resminya. Dalam adegan spoiler Ikatan Cinta 17 Juni 2021 menempilkan Elsa berbicara dengan Ricky di sebuah hotel. Elsa diprediksi meminta suatu hal kepada Ricky supaya bisa kembali ke Nino.

Sebelum menuju bocoran Ikatan Cinta, pada episode sebelumnya Elsa diusir oleh Nino karena Nino mengetahui foto Elsa bersama Ricky.

Nino marah besar karena Elsa sudah selingkuh darinya. Elsa merasa seperti tidak punya siapa-siapa lagi untuk berlindung.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 17 Juni 2021: Nino Tak Mengakui Reyna sebagai Anaknya Gara-gara Mama Rossa?

Seperti pada spoiler Ikatan Cinta, Elsa pergi ke hotel untuk menginap sementara. Karena Ricky mengikuti Elsa dari belakang.

Ricky menghampiri Elsa dan berbicara kepada Elsa. Elsa langsung labrak Ricky karena sudah buat hidupnya berantakan.

Pada saat percakapan itu Ricky menyuruh Elsa pisah dengan Nino atau bercerai sebelum Nino tahu kalau anak yang ada di dalam kandungan Elsa adalah anak Ricky.

Baca Juga: Ikatan Cinta 17 Juni 2021: Pak Surya Hajar Nino dan Minta Menantunya Tabayyun? Elsa Dapat Ampunan?

Ketika mendengar perkataan Ricky, Elsa diprediksi membuat kesepakatan bersama Ricky. Kesepakatan apa yang Elsa buat untuk menyelamatkan hidupnya?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x