Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Selamat Tinggal ke Andin, Nino Panik Kemungkinan Elsa Lukai Dirinya?

- 18 Juni 2021, 17:52 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta yang tayang hari ini Jumat, 18 Juni 2021 di RCTI ceritakan Elsa ucapkan selamat tinggal ke Andin dan Nino.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta yang tayang hari ini Jumat, 18 Juni 2021 di RCTI ceritakan Elsa ucapkan selamat tinggal ke Andin dan Nino. /tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Jumat, 18 Juni 2021 pukul 21.00 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan menyegarkan seputar rahasia pembunuhan Roy, adik Aldebaran.

Ikatan Cinta saat ini berada di puncang tertinggi rating sinetron terbaik di RCTI sehingga tidak heran banyak penonton yang menantikan tayangan Ikatan Cinta setiap harinya.

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021 akan memberikan bocoran kelanjutan cerita Ikatan Cinta untuk penggemar sebelum menyaksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 18 Juni 2021: Bu Clara Selamatkan Elsa, Joshua Babak Belur Dihantam Angga?

Elsa frustasi lantaran hubungannya dengan Nino porak poranda dan ia telah diusir Nino dari rumahnya karena foto mesra Elsa dan Ricky yang tersebar di aplikasi sosial media Lovegram viral di berbagai akun gosip.

Karir Elsa di dunia model pun hancur dan banyak menerima protes dari suponsor hingga mengalami kerugian karena banyak kontrak untuk Elsa yang dibatalkan.

Selepas angkat kaki dari rumah Nino, Elsa melabrak Ricky yang berulah dan menyebarkan foto mesra keduanya.

Ricky justru memanfaatkan momen agar Elsa bercerai saja dengan Nino selagi ia belum tahu jika anak yang sedang dikandung Elsa adalah hasil hubungan perselingkuhannya dengan Ricky.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 16 Juni 2021, Ricky Tertawa Puas Elsa Akan Cerai dari Nino, Mama Karina Menyesal?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X