Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Episode 322 Malam Ini Sabtu, 19 Juni 2021: Al Bongkar Identitas Reyna ke Nino?

- 19 Juni 2021, 15:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 19 juni 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 19 juni 2021. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Sabtu, 19 Juni 2021 di RCTI atau streaming via RCTI+. Artikel ini akan mengupas kelanjutan alur cerita dari kisah sinetron Ikatan Cinta episode 322.

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), dan sederet bintang lainya ini masih mencuri perhatian penonton setia Ikatan Cinta untuk mengetahui kelanjutan dari jalan ceritanya.

Konflik yang dihadirkan kian rumit dan sayang untuk dilewatkan karena perlahan kebohongan-kebohongan Elsa mulai terbongkar satu per satu. Elsa pun dibuat takut bukan kepalang akan menuai kejahatan dan kebohongan yang telah bertahun-tahun ia tanam.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 19 Juni 2021: Mama Rosa Dukung Al Bongkar Identitas Reyna ke Nino

Lalu bagaimana kelanjutan dari ceritanya? Berikut ulasan cerita episode malam ini selengkapnya.

Pada episode sebelumnya, Aldebaran mendesak om Martin agar mau membantunya memberikan bukti untuk mengungkap kebohongan Elsa. Al menceritakan soal kasus pembunuhan Roy, dan menjelaskan terkait dugaannya yang mengarah pada Elsa.

Al meminta om Martin agar kooperatif dan tidak menghalangi penyelidikan Al atas kematian sang adik. Hal itu membuat om Martin merasa tidak aman atas ancaman yang diberikan Al.

Pada episode malam ini, om Martin akan menemui Ricky dan memintanya untuk menyudahi drama dengan Elsa dengan dalih akan membahayakan karir Ricky dan keberlagsungan manajemennya.

Ricky pun tak akan begitu saja menuruti om Martin karena obsesinya terhadap Elsa sudah terlalu besar. Dirinya bahkan tak lagi peduli akan nasib karirnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x