Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 19 Juni 2021: Mama Rosa Dukung Al Bongkar Identitas Reyna ke Nino

- 19 Juni 2021, 13:08 WIB
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta Malam Hari Ini.
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta Malam Hari Ini. /Instagram.com/@sarinila16

 

BERITA DIY – Kelanjutan jalan cerita sinetron Ikatan Cinta yang menceritakan kehidupan rumah tangga Aldebaran dan Andin serta Elsa dan Nino akan kembali tayang malam hari ini, Sabtu 19 Juni 2021 di RCTI. Berikut ulasan cerita episode malam ini.

Sebelum membahas kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, ada baiknya kita ketahui terlebih dahulu alur cerita pada episode semalam. Pada episode sebelumnya, Reyna bersama dengan Andin, Kiky dan Mirna beniat untuk berjalan-jalan mencoba mobil baru dari Al.

Di tengah perjalanan, saat keempatnya tengah menikmati kenyamanan dari mobil Andin, tiba-tiba Daniel supir mobil mengerem secara mendadak. Hal itu dilakukannya karena dari arah berlawan muncul mobil Nino dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Ikatan Cinta Sabtu 19 Juni: Nino Tuduh Andin-Elsa Kakak-Adik Tukang Selingkuh, Al akan Ungkap Status Reyna?

Nino yang menyadari bahwa ia telah membahayakan nyawa orang lain. Turun dari mobil untuk meminta maaf. Reyna dari dalam mobil melihat Nino dan malah turun dari mobil menghampiri dan memeluk Nino.

Hal ini tentunya membuat Andin sakit hati, terutama melihat kedekatan Nino dengan Reyna yang adalah Nindy, anak kandungnya. Andin pun meminta Reyna masuk ke mobil karena ingin berbicara berdua dengan Nino tentang Elsa.

Andin juga sakit hati karena ia mengusir Elsa adiknya dari rumah karena tuduhan perselingkuhan yang dialami oleh Elsa. Andin kemudian meninggalkan Nino setelah mengatakan bahwa ia tak pantas menjadi ayah dari Nindy.

Baca Juga: Ikatan Cinta 19 Juni 2021: Nino Dibuat 'Babak Belur' oleh Andin, Posisi Rendy Terancam?

Pertemuan Andin dengan Nino, berdampak dan berlanjut pada episode malam hari ini yang membuat Andin sedih dan mengurung diri di kamar. Al pun menenangkan Andin dan meminta maaf pada Andin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x