Ikatan Cinta Hari Ini, 20 Juni 2021: Jadwal Tayang Berubah, Sinopsis dan Link Live Streaming di RCTI dan Vidio

- 20 Juni 2021, 15:18 WIB
Ikatan Cinta hari ini, Minggu 20 Juni 2021: Jadwal tayang berubah, sinopsis dan bocoran, serta link live streaming di RCTI dan Vidio.
Ikatan Cinta hari ini, Minggu 20 Juni 2021: Jadwal tayang berubah, sinopsis dan bocoran, serta link live streaming di RCTI dan Vidio. /Instagram.com/@ikatancinta_mncp

BERITA DIY - Ikatan Cinta ada perubahan jam tayang malam nanti. Berikut jadwal, sinopsis dan link live streaming sinetron andalan RCTI tersebut.

Ikatan Cinta masih merajai rating sinetron atau program acara di stasiun TV Indonesia. Sinetron ini pun mampu kalahkan rating Cinta Fitri yang bertahan sejak 2007.

Ikatan Cinta dibintangi oleh sederet nama artis, baik yang sudah malang-melintang di dunia hiburan atau yang baru saja tampil.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta Kembali Berubah! Simak Jadwal RCTI Hari Ini Minggu 20 Juni 2021

Nama-nama artis Ikatan Cinta, antara lain: Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, Glenca Chysara dan banyak lagi.

Kali ini, Ikatan Cinta memasuki episode-episode penghakiman atas perbuatan-perbuatan yang telah dilakukan oleh Elsa. Bagaimana kisahnya?

Sinopsis Ikatan Cinta (IC)

Pada episode IC sebelumnya, dikisahkan Elsa yang telah diusir oleh Nino, suaminya. Mengirim chat kepada Nino dan Andin bertuliskan, "Selamat tinggal."

Menerima pesan tersebut, baik Andin dan Nino kemudian mencari keberadaan Elsa. Mereka tak mau Elsa mencelakai dirinya sendiri.

Di lain pihak, karma sepertinya merundung Elsa. Setelah diusir oleh suaminya, ia diputus kontrak secara sepihak dari produsen kosmetik yang ia endorse.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x