Ikatan Cinta 20 Juni 2021: Nenek Ini Berhasil Bongkar Kebusukan Elsa? Rendy ke Kantor Polisi

- 20 Juni 2021, 11:34 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini 20 Juni 2021: Nenek ini berhasil bongkar kebusuka Elsa? Al takut Andin semakin menderita.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini 20 Juni 2021: Nenek ini berhasil bongkar kebusuka Elsa? Al takut Andin semakin menderita. /Kolase foto tangkapan layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 20 Juni 2021 akan membahas tentang kesakitan Andin usai makan bakso yang diberikan oleh Maharani.

Andin ternyata alergi udang. Ia mengonsumsi udang dari rasa bakso yang diberikan oleh teman laman Mama Rossa, Maharani.

Sebagaimana diketahui di Ikatan Cinta episode sebelumnya, Maharani merupakan nenek dari Joana, teman Reyna di sekolah.

Ia juga merupakan pemilik majalah Couple. Salah satu surat kabar di mana Elsa dan Riki pernah melakukan foto bersama di sana.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Minggu, 20 Juni 2021: Ada MasterChef Indonesia, Ikatan Cinta dan Euro 2020 Italia vs Wales

Foto itulah yang kemudian dijadikan mereka untuk membohongi Aldebaran dan Andin karena terkait dengan kasus pembunuhan Roy di Ikatan Cinta yang lampau.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 20 Juni 2021 selengkapnya:

Aldebaran bergegas ke apotek untuk membeli obat alergi bagi Andin. Ia mendapatkannya dan segera pulang ke Pondok Pelita.

Setelah meminum obat yang diberikan Aldebaran, kondisi Andin semakin membaik. Mama Rossa dan Aldebaran kemudian berencana untuk lebih hati-hati lagi dalam mengonsumsi makanan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah