Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Andin Siapkan Hukuman untuk Elsa, Perkataan Papa Surya Jadi Kenyataan?

- 21 Juni 2021, 14:11 WIB
Sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Senin, 21 Juni 2021 di RCTI menceritakan penyesalan Nino dan hukuman Elsa.
Sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Senin, 21 Juni 2021 di RCTI menceritakan penyesalan Nino dan hukuman Elsa. /Instagram.com/@ikatancinta.rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Senin, 21 Juni 2021 pukul 19.00 WIB di saluran RCTI dengan kisah yang semakin menarik. Ikatan Cinta hari ini menceritakan hukuman yang akan diterima Elsa untuk membayar kesalahan masa lalunya.

Sinetron Ikatan Cinta memiliki jalan cerita seru sekaligus sulit ditebak oleh penggemar setianya. Wajar apabila saat ini Ikatan Cinta menjadi sinetron yang memuncaki rating terbaik di RCTI.

IKatan Cinta menceritakan kisah konflik antara tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang rumit. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta 21 Juni 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta Senin 21 Juni Semakin Tegang! Ternyata Ini Hukuman yang Andin Berikan Untuk Elsa, Ceraikan Nino?

Pada episode sebelumnya, Papa Surya menghalangi Elsa untuk melakukan tindakan nekat yang bisa mmebahayakan dirinya. Elsa dibawa Papa Surya pulang setelah diusir Nino dari rumahnya dan ditelantarkan.

Papa Surya mengaku sangat kecewa dengan perilaku Elsa dan perbuatannya yang merugikan Andin. Andin adalah saudara dekat Elsa, namun ia tega membohongi Andin dan menelantarkan anaknya, Nindy.

Papa Surya juga menyebut bahwa apa yang didapatkan Elsa saat ini belum sebanding dengan penderitaan yang ditanggung Andin. Elsa harus siap atas segala karma yang menimpanya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2021: Oma Maharani Bantu Aldebaran, Andin Maafkan Elsa jika Jujur Soal Roy?

Elsa kemudian diantar Papa Surya dan Mama Sarah ke rumah Andin dan Aldebaran untuk meminta maaf. Elsa mengemis minta maaf dari Andin dan berharap Andin mau memaafkan kesalahannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x