Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Episode 325 Malam Ini Senin, 21Juni 2021: Andin Siap Berikan Hukuman Untuk Elsa

- 21 Juni 2021, 18:09 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 19 juni 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 19 juni 2021. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Berikut bocoran alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Senin, 21 Juni 2021 yang akan tayang lebih awal yakni pukul 19.00 WIB di RCTI atau live streaming via RCTI+. Artikel ini akan mengupas kelanjutan cerita dari kisah sinetron Ikatan Cinta episode 325.

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), dan sederet bintang lainya ini kian menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Kedok kebohongan Elsa satu per satu mulai terbongkar, membuat dirinya panik dan hilang arah terlebih ketika mengetahui Andin tak melepaskan Elsa begitu saja tanpa memberikan hukuman setimpal untuknya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 21 Juni 2021: Pernikahan di Ujung Tanduk, Nino Akan Ceraikan Elsa?

Pada episode sebelumnya, Elsa yang belum lama dapat bernafas lega karena Andin memberikan rasa iba kepadanya untuk tidak melaporkanya ke kantor polisi atas permintaan dari mama sarah tak lantas membuatnya mampu hidup tenang.

Pasalnya Andin tetap akan memberikan hukuman pada Elsa. Namun, hingga saat ini Andin dan Al masih memikirkan hukuman apa yang akan diberikan pada Elsa.

Lalu bagaimana kelanjutan dari ceritanya malam ini, Senin, 21 Juni 2021? Berikut ulasan cerita episode malam ini selengkapnya.

Pada episode malam ini, Elsa akan pulang dengan membawa setitik rasa lega sembari memikirkan rencana licik untuk menggagalkan penyelidikan Al dan Andin untuk mencari pembunuh Roy sebenarnya.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Ikatan Cinta Hari Ini, 21 Juni 2021: Update Sinopsis dan Link Live Streaming di RCTI dan Vidio

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x