Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 21 Juni 2021: Pernikahan di Ujung Tanduk, Nino Akan Ceraikan Elsa?

- 21 Juni 2021, 17:44 WIB
Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta yang Akan Tayang Malam Ini di RCTI.
Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta yang Akan Tayang Malam Ini di RCTI. /Instagram.com/@iam.evansanders/nstagram.com/@iam.evansanders

BERITA DIY – Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta akan semakin seru malam hari ini, Senin 21 Juni 2021. Berikut prediksi alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI.

Pada episode sebelumnya, Elsa telah diusir oleh Nino karena skandal yang dibuat oleh Ricky. Elsa hampir bunuh diri karena hal itu, namun beruntung ia selamat karena papa surya dan mama sarah datang mencegah tepat pada waktunya.

Elsa pun kemudian pulang ke rumah papa surya, sementara Nino terus merenungi nasib pernikahannya yang sedang berada di ujung tanduk. Nino sudah tidak bisa percaya lagi pada Elsa.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Ikatan Cinta Hari Ini, 21 Juni 2021: Update Sinopsis dan Link Live Streaming di RCTI dan Vidio

Bahkan Nino juga mengabaikan pesan dari Elsa yang mengajaknya dan akan membuktikan bahwa Elsa tidak pernah selingkuh dengan Ricky. Nino memilih berangkat ke kantor dan pergi bekerja.

Karena suntuk, Nino pun menyendiri di sebuah cafe, saat itulah ia bertemu dengan Rafael. Rafael pun mengakui bahwa Ricky adalah sepupunya dan menceritakan bahwa Ricky terobsesi dengan Elsa.

Rafael juga mengatakan bahwa ia dan Rendy sempat menyelidiki Elsa dan Ricky perihal kehamilan Elsa dahulu. Setelah menjelaskan beberapa hal tersebut Rafael pun pamit dan pergi meninggalkan Nino.

Pertemuan Nino dengan Rafael ini tentu saja semakin menambah pikiran Nino. Nino semakin tidak percaya dengan Elsa dan bertanya-tanya apakah Elsa benar-benar ada hubungannya dengan kasus pembunuhan Roy.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta Hadir Lebih Awal! Simak Jadwal Tayang Ikatan Cinta Hari Ini Senin 21 Juni 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x