Jadwal Terbaru Ikatan Cinta Hari Ini, 21 Juni 2021: Update Sinopsis dan Link Live Streaming di RCTI dan Vidio

- 21 Juni 2021, 17:10 WIB
Jadwal dan link live streaming Ikatan Cinta hari ini, Senin 21 Juni 2021: Apakah benar Elsa akan berubah menjadi lebih baik? Atau hanya air mata buaya?
Jadwal dan link live streaming Ikatan Cinta hari ini, Senin 21 Juni 2021: Apakah benar Elsa akan berubah menjadi lebih baik? Atau hanya air mata buaya? /Tangkapan layar: www.rctiplus.com

BERITA DIY - Berikut adalah jadwal Ikatan Cinta terbaru untuk hari ini, Senin 21 Juni 2021. Serta sinopsis episode sebelumnya dan tautan atau link live streaming di RCTI dan Vidio.

Sinetron Ikatan Cinta dijadwalkan akan tayang mulai pukul 19.45 WIB. Sedang, link streaming akan ada di akhir artikel.

Konflik antara Elsa (Glenca Chysara) dan Andin (Amanda Manopo) di lanjutan episode Ikatan Cinta akan semakin memanas, setelah Andin menanyai Elsa soal sebab kematian dari Roy, saudara dari Aldebaran (Arya Saloka).

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini, 20 Juni 2021: Jadwal Tayang Berubah, Sinopsis dan Link Live Streaming di RCTI dan Vidio

Di lain itu, Andin ingin agar Nino (Evan Sanders) tahu jika Reyna adalah anak dari mereka berdua. Agar, Andin melepas dugaan Nino yang mengatakan jika Andin adalah tukang selingkuh. Momen masa lalu Andin ini terjadi di episode Ikatan Cinta sebelumnya, jauh sebelum Andin menikah dengan Aldebaran.

Lantas, bagaimana nasib Elsa selanjutnya? Apakah Aldebaran juga akan rela jika Nino mengetahui bahwa Reyna adalah Nindy. Buah hatinya dengan Andin? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta dari episode sebelumnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini, 20 Juni 2021: Jadwal Tayang Berubah, Sinopsis dan Link Live Streaming di RCTI dan Vidio

Sinopsis Ikatan Cinta

Setelah berhasil menyelamatkan Elsa dari tindakan nekat yang akan dilakukannya, Papa Surya dan Mama Sarah membawa anaknya itu ke kediaman mereka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x