Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juni 2021: Elsa Jalani Hukuman Pembuka, Rendy Celaka Saat Laksanakan Tugas?

- 22 Juni 2021, 09:55 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI akan tayang hari ini Selasa, 22 Juni 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI akan tayang hari ini Selasa, 22 Juni 2021. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Selasa, 22 Juni 2021 pukul 19.00 WIB di saluran RCTI dengan alur kisah yang semakin menarik. Ikatan Cinta hari ini menceritakan Elsa yang menjalani hukuman dari Andin dan Aldebaran.

Sinetron Ikatan Cinta memiliki jalan cerita seru sekaligus sulit ditebak oleh penggemar yang setia menyaksikan Ikatan Cinta. Wajar apabila saat ini Ikatan Cinta menjadi sinetron yang memuncaki rating tertinggi tayangan di RCTI.

Ikatan Cinta menceritakan konflik antara tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang rumit. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 22 Juni 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 22 Juni 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta 22 Juni 2021: Elsa Terima Hukuman dari Al dan Andin, Nino Pastikan Perselingkuhan Elsa

Pada episode sebelumnya, Nino yang siap dengan berkas perceraiannya ternyata masih menyimpan keraguan untuk bercerai dari Elsa. Nino tidak yakin jika Elsa bisa berselingkuh darinya.

Nino tahu Elsa sangat mencintainya. Oleh karena itu, ia menjadi ragu saat hendak mengirimkan berkas perceraiannya dengan Elsa.

Nino hendak membuktikan perselingkuhan Elsa dan Ricky sekali lagi agar ia tidak menyesal kemudian. Ia lantas berkeinginan untuk memesan kamar hotel di tempat yang sama dengan hotel saat Elsa dan Ricky berselingkuh dan hendak memeriksa CCTV hotel.

Baca Juga: Segera Tayang Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Oma Maharani Bantu Aldebaran, Andin Penjarakan Elsa?

Di sisi lain, Aldebaran dan Oma Maharani sudah bersepakat untuk saling membantu. Oma Maharani akan mengirimkan foto majalah Elsa dan Ricky untuk Alebaran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x