Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, 21 Juni 2021 Tayang Lebih Awal Pukul 19.00: Nino Ceraikan Elsa?

- 21 Juni 2021, 18:33 WIB
Pernikahan Elsa diujung tanduk. Berikut Link streaming Ikatan Cinta.
Pernikahan Elsa diujung tanduk. Berikut Link streaming Ikatan Cinta. /tangkap layar RCTI

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 21 Juni 2021 tayang lebih awal yakni pukul 19.00 WIB. Pemirsa setia Ikatan Cinta dapat menyaksikan tayangan IC melalui stasiun RCTI atau via live streaming berikut.

Link live streaming sinetron Ikatan Cinta akan tersemat pada akhir artikel. Sinetron yang menceritakan konflik keluarga yang dikemas rapih dan diperankan oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, dan Glenca Chysara masih mencuri perhatian pemirsa pecinta sinetron.

Hingga saat ini, sinetron Ikatan Cinta masih menduduki rating sinetron tertinggi di Indonesia. Tak ayal jika kelanjutan dari alur cerita Ikatan Cinta banyak ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 21 Juni 2021: Pernikahan di Ujung Tanduk, Nino Akan Ceraikan Elsa?

Pada episode sebelumnya yang tayang di Ikatan Cinta. Konflik sedang dihadapi Elsa dan Nino yang membuat pernikahan mereka berada di ujung tanduk perceraian.

Elsa juga memohon maaf dari Andin atas kejadian di masa lalu dimana Elsa sengaja menitipkan Nindy di panti asuhan. Andin pun membebaskan Elsa dari bayang-bayang jeruji besi.

Tak melepaskan Elsa begitu saja, Andin berjanji akan tetap memberikan Elsa hukuman sepadan atas rasa sakit Andin atas perlakuan kebohongan Elsa. Hal ini membuat Elsa kembali ketakutan karena dirinya tidak tahu hukuman apa yang akan diberikan Andin padanya. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 18 Juni 2021: Bu Clara Selamatkan Elsa, Joshua Babak Belur Dihantam Angga?

Elsa terlihat sangat frustasi atas kenyataan yang harus dirinya hadapi. Terlebih Nino berencana menceraikan dirinya apabila anak yang dikandung Elsa terbukti bukan darah daging Nino.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x