Segera Tayang Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Oma Maharani Bantu Aldebaran, Andin Penjarakan Elsa?

- 21 Juni 2021, 18:15 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI hadir hari ini Senin, 21 Juni 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI hadir hari ini Senin, 21 Juni 2021. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Senin, 21 Juni 2021 pukul 19.00 WIB di RCTI. Malam ini, Ikatan Cinta akan menceritakan pencarian bukti kebohongan Elsa oleh Aldebaran dan Andin.

Kisah Ikatan Cinta selalu menarik perhatian pecinta sinetron Indonesia khususnya pelanggan setian saluran RCTI. Tidak mengherankan apabila Ikatan Cinta selalu memuncaki rating tertinggi tayangan sinetron.

Takdir mempertemukan Aldebaran dan Andin dengan Oma Maharani yang dapat membuktikan bahwa Elsa dan Ricky telah berbohong. Oma Maharani memiliki sebuah bisnis majalah couple yang dimodeli Elsa dan Ricky 4 tahun silam.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Andin Siapkan Hukuman untuk Elsa, Perkataan Papa Surya Jadi Kenyataan?

Foto sampul majalah itu telah menjadi alat Elsa dan Ricky untuk mengelabuhi Nino, Aldebaran, Andin, dan semua keluarganya. Foto itu seakan dijadikan sebagai bukti kedekatan Elsa dan Ricky hingga akhirnya Ricky menghamili Elsa.

Oma Maharani yang datang ke rumah Aldebaran sebelumnya tidak sengaja keceplosan mengenal Elsa. Ia menyebut Elsa pernah menjadi model sampul majalah couple miliknya 4 tahun silam dengan Ricky.

Aldebaran dan Andin semakin merasa curiga hingga akhirnya keduanya merencanakan untuk bertemu dengan Oma Maharani kembali. Elsa yang tidak mau jujur ke Andin semakin menguatkan tekad Andin untuk membongkar kejahatan Elsa.

Baca Juga: Ketinggalan Kisah Aldebaran dan Andin? Sinetron Ikatan Cinta Dapat Ditonton Ulang dengan Cara Ini

Aldebaran dan Andin meminta bantuan Oma Maharani untuk mencarikan bukti sampul majalah couple yang dibintangi Elsa. Oma Maharani yang tidak tahu menahu tentang masalah antara Aldebaran, Andin, dan Elsa diprediksi akan membantu sesuai apa yang bisa ia lakukan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x