Ikatan Cinta 22 Juni 2021: CCTV Ini Bungkam Kelakuan Nino? Selingkuhan Elsa Celakai Rendy?

- 22 Juni 2021, 11:25 WIB
Ikatan Cinta 22 Juni 2021: CCTV Ini bongkar kebusukan Riki? Riki celakai Rendy?
Ikatan Cinta 22 Juni 2021: CCTV Ini bongkar kebusukan Riki? Riki celakai Rendy? /Kolase foto Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, 22 Juni 2021 akan membahas tentang CCTV Hotel di Bogor yang diprediksi akan menguak kebusukan Riki selama ini.

Selain itu, Riki juga diprediksi akan menggagalkan rencana Aldebaran untuk mengambil cover majalah Couple yang menampilkan gambar dirinya dan Elsa.

Sementara itu, Ikatan Cinta hari ini juga akan menampilkan saat Elsa juga akan menjalani hukumannya sebagai salah satu pengasuh panti asuhan pengganti Bu Astri yang sedang terkena DBD.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 22 Juni 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juni 2021: Elsa Jalani Hukuman Pembuka, Rendy Celaka Saat Laksanakan Tugas?

Nino akan pergi ke sebuah hotel tempat dirinya dan Elsa menginap untuk menyelidiki foto yang tersebar di akun gosip murahan yang membuat Elsa difitnah menjadi selingkuhan Riki.

Sebelumnya, Nino sudah memesan sebuah kamar di hotel tersebut. Nino sudah mendapatkan pesan dari Elsa untuk menyelidiki CCTV hotel tersebut.

Nino lantas segera datang ke hotel tersebut untuk menyelidiki sendiri. Ia ingin menanyakan hal itu secara lebih detail untuk membuktikan omongan Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta 22 Juni 2021: Elsa Terima Hukuman dari Al dan Andin, Nino Pastikan Perselingkuhan Elsa

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x