Link dan Cara Nonton Streaming The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It, Beserta Sinopsis Film

- 6 Juni 2021, 15:22 WIB
Poster The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It. Film horor ini dapat disaksikan secara streaming di link artikel ini.
Poster The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It. Film horor ini dapat disaksikan secara streaming di link artikel ini. /Instagram.com/@theconjuring

BERITA DIY - Sekuel ketiga dalam Conjuring Universe, The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It rilis di bioskop di Indonesia pada 2 Juni 2021 lalu.

Tanggal perilisan ini sempat tertunda akibat pandemi, namun kini pasangan Ed dan Lorraine Warren telah menyuguhkan petualangan mencekam dalan The Conjuring 3.

Berikut adalah cara nonton streaming The Conjuring: The Devil Made Me Do It, dan sinopsis singkatnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Anime Boruto Episode 202: Sasuke Bertemu dengan Juubi, Tayang Minggu 6 Juni 2021

Sinopsis

Cerita ini berlatar waktu tahun 1981. Saat itu, pasangan Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) diminta untuk melakukan upacara pengusiran iblis kepada seorang anak laki-laki bernama David Glatzel (Julian Hilliard).

David diketahui mengalami sederet gangguan tanda menjadi sasaran makhluk gaib setelah pindah ke rumah baru bersama keluarganya. Bahkan makhluk jahat itupun membuat David kesurupan hingga membuatnya menyerang orang tuanya.

Kedua pasangan itu memberikan prosesi eksorsis ketika Vatikan menyetujui prosesi itu dan pastur diundang untuk mengusir setan. Proses pengusiran iblis itu berjalan kacau. Kedua poltergeist tak mampu membendung kekuatan iblis yang begitu kuat.

Seorang pemuda bernama Arne Johnson (Ruairi O'Connor), yang membantu dalam kekacauan, membangunkan David dan khawatir. Untuk membantu David, Arne menyerahkan dirinya pada iblis. Kesengsaraan David berakhir namun penderitaan Arne dimulai.

Baca Juga: Sinopsis Film Sweet and Sour 2021, Awas Plot Twist: Cinta Segitiga Krystal, Jang Ki Young dan Chae Soo Bin

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x