Profil Dalton Gomez, Sosok yang Berhasil Menangkan Hati Penyanyi Diva Ariana Grande

- 19 Mei 2021, 09:50 WIB
Ariana Grande dan Dalton Gomez. Profil dalton gomez
Ariana Grande dan Dalton Gomez. Profil dalton gomez /Instagram/@dalton_jacob

BERITA DIY - Ariana Grande kini resmi menyandang status istri dari Dalton Gomez setelah Mei ini melangsungkan pernikahan mereka di California, Amerika Serikat.

Sosok suami Ariana Grande ini memang tidak dikenal luas publik lantaran bukan seprofesi seperti Ariana sebagai entertainer. Dalton Gomez merupakan pengusaha muda di bidang real estate.

Laporan dari TMZ menyebutkan dalam pernikahan yang digelar Ariana Grande dan Dalton Gomez di Montecito, California hanya dihadiri sekitar 20 orang saja, termasuk keluarga dan teman dekat.

Baca Juga: Profil dan Fakta Andrea Meza, Insinyur Asal Meksiko yang Dinobatkan sebagai Pemenang Miss Universe 2020

Ariana sepertinya merasa enggan jika prosesi pernikahannya itu diumumkan secara luas kepada publik. Ia menjaganya tetap privat dan berlangsung secara intim.

Siapakah sosok Dalton Gomez yang menikahi penyanyi internasional Ariana Grande ini?

Dalton Gomez memang sosok yang asing di dunia hiburan Hollywood namun namanya santer di bidang real estate mewah kawasan Los Angeles, California.

Bekerja dengan perusahaan real estate Aaron Kirman Group, Dalton Gomez bisa meraup uang bernilai jutaan dolar AS dari kemampuannya di bidang penjualan real estate.

Baca Juga: Profil dan Fakta Estefania Soto Torres, Model Asal Puerto Rico yang Dijagokan Jadi Pemenang Miss Universe 2020

Aaron Kirman Group mendeskripsikan Dalton Gomez sebagai seseorang yang berpengetahuan luas perihal arsitektur dan perkebunan mewah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x