Profil Raffi Zimah, Anak Pedangdut Rita Sugiarto yang Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

- 18 Mei 2021, 17:35 WIB
Ilustrasi ditangkap polisi. RZ anak dari pedangdut Rita Sugiarto ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkotika pada Senin, 17 Mei 2021
Ilustrasi ditangkap polisi. RZ anak dari pedangdut Rita Sugiarto ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkotika pada Senin, 17 Mei 2021 /pixabay/4711018

BERITA DIY - Nama Raffi Zimah baru-baru ini mengundang perhatian publik karena ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika. Anak pedangdut Rita Sugiarto ini ditangkap pada Senin, 17 Mei 2021 di sebuah hotel kawasan Jakarta Timur.

Saat penangkapan polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu.

Belum diketahui apa motif dari Raffi Zimah menggunakan obat-obatan terlarang itu hingga dirinya kini masih diamankan kepolisian di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Profil Daniel Mardhany, Vokalis Deadsquad yang Terjerat Kasus Narkoba Pelarian Stres karena Kosong Job

Raffi Zimah merupakan putra kedua dari pasangan musikus dangdut Rita Sugiarto dan mendiang Jacky Zimah. Dirinya anak tengah dari tiga bersaudara.

Kakaknya Raffi Zimah, Jerry Zimah telah meninggalkan dunia secara mendadak tahun 2008 silam.

Terlahir dari keluarga berdarah musik, Raffi Zimah ternyata juga memiliki bakat bermusik yang diturunkan dari kedua orang tuanya.

Mendiang sang ayah, Jacky Zimah merupakan penyanyi dangdut senior era 80-an yang telah berpulang pada 2019 lalu. Sedangkan ibunya, Rita Sugiarto hingga hari ini masih aktif sebagai penulis lagu dan penyanyi dangdut.

Baca Juga: Oknum PNS Kurir Narkoba Dipecat, Ferdinand: Anies Gubernur Gabener

Raffi Zimah pandai bermain alat musik piano, ia bahkan juga banyak menciptakan lagu-lagu buatannya sendiri. Namun ia mengaku masih enggan jika harus merilis lagu buatanya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x