Sinopsis Ikatan Cinta 15 Mei 2021: Ricky Turun Tangan, Pernikahan Elsa dan Nino Kandas?

- 15 Mei 2021, 14:50 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 15 Mei 2021 di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 15 Mei 2021 di RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

 

BERITA DIY - Ikatan Cinta kembali tayang di layar kaca RCTI pada Sabtu, 15 Mei 2021 dengan alur cerita mengenai konflik kehidupan tokoh Aldebaran, Andin, Nino, dan Elsa yang semakin menarik.

Kondisi Aldebaran sudah mulai pulih dan beraktivitas seperti biasanya, ia juga sudah mulai mengerjakan pekerjaan kantor yang sempat ditinggalkan sejak sakit dibantu oleh tangan kanannya Rendy.

Kabar bahagia kehamilan Andin juga membuat Al semakin semangat untuk sembuh dan melindungi Andin, Reyna, Mama Rosa, dan calon buah hatinya kelak.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Mei 2021: Elsa Kecoh Aldebaran Agar Bingung, Rafael Tahu Riky Masih Hidup?

Keromantisan antara Al dan Andin pun tercipta seiring sikap Andin yang manja keluar untuk mendapatkan perhatian Al seperti menghadang Al berangkat kerja karena belum mencium calon bayinya.

Sinopsis Ikatan Cinta 15 Mei 2021 akan mengisahkan mengenai suasana hari raya di rumah keluarga Alfahri, Pondok Pelita yang penuh kebahagiaan lebaran dimana Andin meminta maaf pada Al dan Al balik meminta maaf pada Andin.

Permintaan maaf Al sangatlah tulus mengingat masih ada rahasia yang Al simpan dari Andin tentang sosok Reyna adalah Nindy, anak kandung Andin dan Nino dari pernikahan keduanya dahulu.

Reyna juga meminta maaf pada papa dan mamanya, ia sempat membuat orang tuanya panik karena menghilang di mall saat dititipkan ke Elsa.

Baca Juga: Doa Manis Krisdayanti dan Tanggapan Raul Lemos Soal Kabar Kehamilan Aurel, KD Kaitkan Malam Lailatul Qodar

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x