BIGBANG Ganti Foto Profil Facebook Lengkap 5 Member, Benarkah Pertanda Comeback Bersama Seungri?

- 27 April 2021, 13:33 WIB
Foto lengkap lima personil BIGBANG yang dinaungi YG Entertainment.
Foto lengkap lima personil BIGBANG yang dinaungi YG Entertainment. /Tangkap Layar Facebook.com/BIGBANG

BERITA DIY - BIGBANG, boy group populer besutan YG Entertainment dikabarkan akan segera comeback setelah tiga tahun vakum dalam dunia hiburan karena para member yang menjalani wajib militer.

Kabar comeback BIGBANG diisyaratkan oleh sang leader, G-Dragon yang menyatakan bahwa pasca wajib militer ia tengah menggarap sebuah lagu untuk BIGBANG.

Seolah membenarkan kabar comeback itu, akun Facebook BIGBANG berganti foto profil pada Minggu, 25 April 2021 yang sontak membuat heboh para penggemar yang menantikan kembalinya idola ke jagat hiburan.

Baca Juga: Susul Rose Blackpink, Bazaar Thailand Bocorkan Jadwal Debut Solo Lisa Blackpink di Bulan Juni 2021

Sebelum vakum, BIGBANG telah merilis 'Flower Road'  di tahun 2018 sebagai comeback terakhirnya sebelum anggota BIGBANG menjalani kewajiban militer.

Perubahan foto profil akun Facebook Big Bang.
Perubahan foto profil akun Facebook Big Bang. Tangkap Layar facebook.com/BIGBANG

Namun, banyak netizen yang mempertanyakan soal foto profil BIGBANG yang menampilkan grup dengan lima member lengkap G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri yang beberapa waktu lalu tertimpa skandal Burning Sun.

Perubahan foto profil akun Facebook BIGBANG itu lantas memberikan penafsiran bahwa Seungri yang telah meninggalkan BIGBANG akan ikut comeback bersama.

Pro kontra pun terjadi di kalangan penggemar mengingat skandal Seungri yang mencuat tahun 2019 itu berdampak besar pada agensi dan belum sepenuhnya meredamkan kemarahan publik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x