Al dan Andin Siapkan Program Kehamilan, Mama Rosa Rempong Pilih Baju Bayi? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 7 April 2021, 18:55 WIB
Al dan Andin Siapkan Program Kehamilan, Mama Rosa Rempong Pilih Baju Bayi? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Al dan Andin Siapkan Program Kehamilan, Mama Rosa Rempong Pilih Baju Bayi? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Tangkap Layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 7 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 7 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 7 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Kabar Baik untuk Karier dan Keuangan Zodiak Ini, Berikut Ramalan Zodiak Besok, 8 April 2021

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Rosa yang telah memaafkan Andin dan Al meminta keduanya untuk kemblai tinggal di rumahnya.

Mendengar itu, Andin dan Al tentu sangat senang. Maka, keduanya lantas mulai beres-beres untuk membawa barang-barang mereka ke rumah Mama Rosa.

Al dan Andin disambut dengan sangat meriah. Bahkan, Mama Rosa sudah berencana untuk merayakannya dengan acara barbeque-an.

Akan tetapi, meskipun Mama Rosa sudah kembali bahagia, masih ada sesuatu yang mengganjal di benaknya.

Ganjalan itu karena Al dan Andin diketahui belum pernah melakukan hubungan layaknya suami-istri.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x