Profil Amanda Manopo, Si Cewek Independen yang Tangguh Ditinggal Pacar

- 29 Maret 2021, 15:24 WIB
amanda manopo
amanda manopo /instagram/@amandamanopo

BERITA DIY - Amanda Gabriella Manopo Lugue atau kerap disapa Amanda Manopo sekarang berada di titik puncak karirnya. Keluwesan aktingnya di sinetron drama keluarga Ikatan Cinta sebagai Andin membuat banyak orang jatuh cinta.

Faktanya, cewek cantik yang berperan sebagai seorang ibu satu anak dan istri konglomerat itu usianya baru 21 tahun. Lahir pada 6 Desember 1999 di Jakarta.

Amanda Manopo memulai debut akting sebagai pemain sinetron dan bintang layar lebar di tahun 2012. Kala itu Amanda Manopo berusia 13 tahun di sinetron Hidayah dan film Sampai Ujung Dunia.

Baca Juga: Profil Memes Prameswari, Presenter yang Dikabarkan Menjadi Pacar Baru Billy Syahputra

Sejak umur belia Amanda Manopo sudah dikenalkan dengan dunia entertainment,  buktinya di umur 8 tahun Amanda Manopo sudah dapat bayaran dari model syuting iklan shampo.

Seperti ulat yang mencari daun muda, karir Amanda Manopo terus merangkak naik dan menunjukkan masa depan yang gemilang sebagai artis.

Kini sudah banyak judul-judul sinetron, film layar lebar, FTV, hingga serial web yang telah dibintangi Amanda Manopo.

Baca Juga: Nenek Berusia 100 Tahun Menjadi Korban Kebakaran Kilang Balongan Indramayu

Sebut saja judul-judul yang membuat namanya menjadi kian terang ada Coboy Junior The Movie (2013), Surat Cinta untuk Starla The Movie (2017), Mermaid in Love 1&2 (2016-2017), Cinta Sebening Embun (2019), Ratapan Ibu Tiri  (2020), dan yang terbaru kini Ikatan Cinta (2020).

Tak jarang Amanda Manopo jadi sering digosipkan cinlok dengan rekan sesama artis diantaranya Esa Sigit, Christ Evant, El Rumi, Bio One, dan Angga Yunanda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x