Profil Hotman Paris, Kuasa Hukum Desiree Tarigan dalam Kasus Rumah Tangga dengan Hotma Sitompul

- 29 Maret 2021, 11:48 WIB
Hotman Paris Hutapea.
Hotman Paris Hutapea. /Tangkapan Layar Instagram.com/@hotmanparisofficial

BERITA DIY – Simak profil lengkap Hotman Paris, Pengacara kondang, Hotman Paris akan menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan, ibunda Bams eks Samson yang juga merupakan istri dari Hotma Sitompul.

Hotman Paris atau yang bernama lengkap Hotman Paris Hutapea, lahir di Laguboti, Tapanuli, Sumatera Utara pada tanggal 20 Oktober 1959. Ia anak pasangan Binahar Hutapea dan Rusmini Tronilur.

Ia pernah menjalin hubungan dengan Meriam Belina sebelum akhirnya menikah dengan Agustianne Marbun. Ia dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya yang diberi nama Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea dan Fritz Paris Junior Hutapea.

Baca Juga: Klub Sepak Bola asal Spanyol Ini Menjadi yang Terbaik di Dunia Abad 21

Hotman Paris dikenal sebagai pengacara yang sering menangani kasus para artis ibu kota sehingga mendapat julukan ‘Celebrity Lawyer’ dan ‘Raja Pailit’ karena berhasil menyelesaikan masalah dari berbagai kalangan pengusaha.

Ia menempuh pendidikan sarjana hukum di Universitas Katolik Parahyangan dan melanjutkan pendidikan Magister Ilmu Hukum di University of Technology, Sydney, Australia.

Selain itu ia juga menempuh pendidikan Master Ilmu Hukum di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Kemudian melanjutkan studi S3 atau doktoral di Fakultas Hukum Universitas Padjajaran.

Baca Juga: Profil Bambang Pamungkas, Legenda Sepak Bola Indonesia yang Kini Disorot atas Gugatan Asal Usul Anak

Berikut riwayat perjalanan karier Hotman Paris.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah