Profil Bams Eks Samsons: Awal Karier, Kisah Percintaan hingga Terkena Kanker

- 29 Maret 2021, 11:46 WIB
Bams eks vokalis Samsons dan Mikhavita Wijaya./
Bams eks vokalis Samsons dan Mikhavita Wijaya./ /Instagram/bams_1606

BERITA DIY – Lama tak terdengar, nama Bams eks vokalis band Samsons muncul pada awal tahun 2020 dengan kabar dirinya yang menderita kanker dan isu perceraiannya dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. Berikut profil lengkap Bams eks Samsons mulai dari awal karier hingga kisah percintaannya.

Pria yang lebih dikenal dengan nama Bams eks Samsons ini memiliki nama lengkap Bambang Reguna Bukit. Ia lahir di Ottawa, Kanada pada tanggal 16 Juni 1983.

Bams merupakan anak pertama pasangan Johan Begin Bukit dan Desiree Tarigan. Saat masih kecil, kedua orang tuanya bercerai dan ibunya, Desiree Tarigan menikah dengan Hotma Sitompul.

Baca Juga: Lirik Lagu Afgan ft Jackson Wang M.I.A Beserta Terjemahannya dalam Bahasa Indonesia

Kisah percintaan Bams yang terekspos oleh media mulai dari hubungannya dengan Nia Ramadhani yang berlangsung selama 1,5 tahun dan kandas pada tahun 2007. Setelah putus dari Nia Ramadhani, ia sempat dekat dengan Tyas Mirasih pada tahun yang sama.

Bams akhirnya menikah dengan Mikhavita Wijaya pada 17 Januari 2014 dan dikarunia seorang anak bernama Eleanor Regiana Bukit. Sayangnya, sejak awal tahun 2021, ia telah berpisah denan Mikhavita Wijaya dan menjalani proses perceraian.

Kabar perceraian ini menyeret ayah tirinya Hotma Sitompul karena beredar isu bahwa istrinya memiliki hubungan gelap dengan ayah tirinya. Selain itu, dikabarkan pula bahwa Desiree Tarigan juga diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul.

Baca Juga: Viral karena When Pamungkas Said, Ini Lirik Lagu To the Bone: Take Me Home I'm Fallin, Love Me Long I'm Rollin

Sementara itu, perjalanan karier Bams dimulai saat menjadi vokalis Percusionist Infinity Band. Band tersebut bubar sebelum mereka melakukan rekaman, ia kemudian membentuk band bernama The Equal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x