Bagus! Al Ancam Elsa dan Nino, Elsa Tak Bisa Dekati Reyna Lagi? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 25 Maret 2021, 16:42 WIB
Al Ancam Elsa dan Nino, Elsa Tak Bisa Dekati Reyna Lagi? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini .
Al Ancam Elsa dan Nino, Elsa Tak Bisa Dekati Reyna Lagi? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini . /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 25 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam nanti, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Nino mengajak Elsa menemui Reyna. Namun, sebelum beragkat, Mama Karina menitip bunga kepada Nino dan Elsa untuk diberkan kepada Mama Rosa.

Baca Juga: Tak Terduga! Anga Seret Sumarno ke Mama Rossa? Rizal Ungkap Hal Mengejutkan ke Andin di Ikatan Cinta Malam Ini

Sesampainya Elsa dan Nino di rumah Mama Rosa, Uya mencegah mereka masuk, sesuai dengan pesan Al untuk tidak mengizinkan orang uar masuk menjenguk Mama Rosa.

Ahirnya, Nino dan Elsa menitipkan bunga pemberian Mama Karina kepada Uya.

Nino dan Elsa kemudian pergi ke sekolah Reyna untuk menjenguk anak itu.

Di sisi lain, Andin meminta Al menelepon Mama Rosa untuk memastikan keadaannya. Namun, Mama Rosa enggan mengangkat telepon dari Al.

Oleh karena itu, Al menelepon Kiki dan menanyakan kabar Mama Rosa. Kiki mengatakan bahwa Mama Rosa belum mau keluar kamar dan ia juga tak tahu apakah makanan yang ia antarkan ke kamar Mama Rosa dimakan ataun tidak.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x