Selangkah Lagi Hancur! Elsa Semakin Semrawut, Maju Kena Mundur Kena? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 22 Maret 2021, 14:58 WIB
Selangkah Lagi Hancur! Elsa Semakin Semrawut, Maju Kena Mundur Kena? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Selangkah Lagi Hancur! Elsa Semakin Semrawut, Maju Kena Mundur Kena? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 22 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam nanti, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Papa Surya plang ke rumah setelah bertemu dengan Anggga dan Michi. Papa Surya disambut Mama Sarah yang membawa jus jeruk untuknya.

Baca Juga: BLT Cair Lagi ! Cuma Pakai KTP, Begini Cara Cek Daftar Penerima Bansos Sembako Rp200 Ribu per Bulan

Papa Surya bercerita tentang pertemuannya dengan Angga dan Michi yang turut membantu peneyelidikan kasus pembunuhan Roy.

Papa Surya bercerita pada Angga dan Michi kronologinya saat pembunuhan itu terjadi.

Papa Surya juga bercerita pada Mama Sarah bahwa saat ini Andin dan Al berlibur di Bogor sambil mencari Pak Sumarno si tukang ojek yang menjadi alibi bagi Andin.

Mama Sarah lantas kaget dan teringat akan pesan Pak Bakti si pengacara tentang alibi dan laptop Nino yang bisa dugunakan untuk mengakses email Andin yag berisis data-data.

Mama Sarah sebelumnya juga sempat memberi tahukan hal tersebut kepada Elsa.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x