Agen Travel Bocorkan Informasi tentang Pak Sumarno, Al Berhasil Tangkap Pak Sumarno? Bocoran Ikatan Cinta

- 23 Maret 2021, 15:08 WIB
Agen Travel Bocorkan Informasi tentang Pak Sumarno, Al Berhasil Tangkap Pak Sumarno? Bocoran Ikatan Cinta.
Agen Travel Bocorkan Informasi tentang Pak Sumarno, Al Berhasil Tangkap Pak Sumarno? Bocoran Ikatan Cinta. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 23 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam nanti, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, rahasia bahwa Andin pernah dipenjara atas kasus pembunuhan diketahui oleh Mama Rosa dan Mama Rosa benar-benar marah besar. Semua orang yang terlibat menyembunyikan rahasia tersebut tak lupu dari kemarahan Mama Rosa.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Plecing Kangkung khas Lombok Anti Gagal yang Bikin Lidah Bergetar dan Nagih

Dalam Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Rosa benar-benar mendesak siapa pun yang bisa memberi tahukannya tentang rahasia tersebut lebih lanjut. Bahkan, Al juga tak luput dari kemarahan Mama Rosa.

Kemarahan Mama Rosa dalam sineton Ikatan Cinta episode sebelumnya itu lantas membuat Al dan Andin harus bekerja lebih keras lagi untuk mencari tahu keberadaan Pak Sumarno.

Hanya saja, Pak Sumarno sudah pergi entah ke mana setelah mengetahui dirinya sedang dicari untuk pengungkapan kasus pembunuhan itu.

Pak Suganda dan Elsa adalah dua kunci yang membocorkannya kepada Pak Sumarno sehingga ia bisa menghindar.

Pak Sumarno sendiri adalah saksi kunci atas kasus pembunuhan Roy yang bisa membuktikan bahwa Andin tidak bersalah.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x