Mengejutkan! Pak Sumarno Ditangkap, Mama Rossa Tahu Elsa Bunuh Roy? Bocoran Ikatan Cinta 23 Maret 2021

- 23 Maret 2021, 10:56 WIB
Bocoran Ikatan Cinta episode 213 yang tayang malam ini, Selasa, 23 Maret 2021: Mama Rossa maafkan Al dan Andin, Pak Sumarno bongkar kelakuan Elsa.
Bocoran Ikatan Cinta episode 213 yang tayang malam ini, Selasa, 23 Maret 2021: Mama Rossa maafkan Al dan Andin, Pak Sumarno bongkar kelakuan Elsa. /Instagram.com/@layardrama_rcti

 

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 213 yang tayang malam ini, Selasa, 23 Maret 2021 sangat menarik untuk disimak.

Aldebaran atau yang biasa disapa Al kini diprediksi akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Andin.

Mereka sedang mengalami ujian berat. Mama Rossa mengetahui bahwa Andin merupakan mantan narapidana kasus pembunuhan Roy.

Mereka juga diusir dari rumah di Pondok Pelita. Al dan Andin diprediksi akan menetap sementara di rumah Pak Surya dan Bu Sarah.

Baca Juga: INTM Disorot, Luna Maya dan Deddy Corbuzier Dikecam karena Dianggap Tak Peka Kesehatan Jiwa Eating Disorder

Baca Juga: Tuding Penolakan Sidang Virtual oleh Habib Rizieq Pengalihan Isu, Ferdinand: Cenderung Drama Semata

Setelah itu, sambil membujuk mamanya untuk percaya bahwa Andin tidak bersalah, Al akan menemui Pak Sumarno.

Al akan berangkat sendiri atau meminta Rendy untuk menemui Pak Sumarno di Bogor. Pak Sumarno merupakan salah satu saksi kunci yang bisa menjelaskan bahwa Andin bukanlah pembunuh Roy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x