INTM Disorot, Luna Maya dan Deddy Corbuzier Dikecam karena Dianggap Tak Peka Kesehatan Jiwa Eating Disorder

- 23 Maret 2021, 10:28 WIB
Juri Indonesia's Next Top Models (INTM), Luna Maya dan deddy Corbuzier dikecam netizen karena dianggap tak peka dengan kesehatan jiwa eating disorder.
Juri Indonesia's Next Top Models (INTM), Luna Maya dan deddy Corbuzier dikecam netizen karena dianggap tak peka dengan kesehatan jiwa eating disorder. /Tangkap layar Youtube.com/Indonesia's Next Top Models

BERITA DIY - Ajang pencarian bakat modeling, Indonesia Next Top Model (INTM) disorot sejumlah warganet di sosial media twitter.

Hal ini dikarenakan komentar dua orang juri, Luna Maya dan Deddy Corbuzier dianggap tidak peka terhadap kesehatan jiwa atau mental peserta.

Kejadian ini bermula saat salah satu peserta bernama Ilene melewati proses penjurian di depan juri, Luna Maya, Deddy Corbuzier, Patricia Gow, dan Panca Makmun.

Ilene menceritakan pose yang ia lakukan di hadapan juri. Menurutnya, pose itu menggambarkan dirinya yang berhasil melewati depresi di masa lalu.

Baca Juga: Tuding Penolakan Sidang Virtual oleh Habib Rizieq Pengalihan Isu, Ferdinand: Cenderung Drama Semata

Baca Juga: Fantastis! Segini Penghasilan Deddy Corbuzier dari YouTube Usai Live Dewa Kipas vs Irene Sukandar

"Dulu pernah depresi tapi udah lewatin itu dan sekarang udah tahu siapa diri aku, aku kayak menghargai siapa aku sekarang," ujar Ilene, dikutip dari YouTube Indonesia's Next Top Models, Selasa 23 Maret 2021.

 Mendengar hal ini, Deddy Corbuzier memotong penjelasan Ilene. Ia merasa heran lantaran Ilene bisa mengalami depresi.

"Lo cantik, tinggi, perfect, kok depresi? Ngehina tukang baso? " ujar Deddy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x