Ikatan Cinta 23 Maret 2021: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Nasib Elsa Dilaporkan Andin dan Diceraikan Nino

- 23 Maret 2021, 12:34 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta malam ini Selasa, 23 Maret 2021 di RCTI.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta malam ini Selasa, 23 Maret 2021 di RCTI. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Selasa, 23 Maret 2021 pada pukul 19:30 WIB di saluran RCTI.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo telah berhasil menarik perhatian pemirsa sejak awal penayangan dan sukses memuncaki rating tertinggi sinetron televisi Indonesia.

Semakin hari konflik antara tokoh utama Andin, Aldebaran, Nino, dan Elsa kian panas dan menegangkan sekaligus memancing rasa penasaran. Lantas seperti apa kelanjutan kisahnya?

Baca Juga: Syarat dan Cara Pesan Uang Baru Rp 75 Ribu, 1 KTP Bisa Untuk 100 Lembar di pintar.bi.go.id

Berikut ini adalah bocoran Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Selasa, 23 Maret 2021:

Pada episode Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Pak Sumarno diancam Elsa untuk tidak melanggar perjanjian yang telah dibuatnya dengan Elsa atau jika tidak ia harus mengembalikan uang Rp500 juta yang diberikan Elsa.

Namun, usaha mengancam Elsa gagal karena Al berhasil membujuk Pak Sumarno untuk memberi keterangan pembelaan untuk Andin di depan Mama Rossa hingga akhirnya mama Rossa percaya pada Andin.

Kepergiannya ke Bogor bersama Andin tidak sia-sia karena mereka berhasil membawa Pak Sumarno berada di pihak Al dan Andin.

Al juga telah menyiapkan bukti anting pembunuh Roy yang diyakini adalah milik Elsa dari bukti foto yang dikirimkan Papa Surya ke Andin sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x