Papa Surya Jadi Saksi saat Elsa Pamit ke Rumah Andin untuk Bunuh Roy? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 25 Maret 2021, 13:48 WIB
Papa Surya Jadi Saksi saat Elsa Pamit ke Rumah Andin untuk Bunuh Roy? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Papa Surya Jadi Saksi saat Elsa Pamit ke Rumah Andin untuk Bunuh Roy? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Kolase/instagram.com/@glencachysaraofficial dan instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 25 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam nanti, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Rafael mengatakan pada Andin bahwa ia bisa menghubungi Pak Sodikin untuk mendapatkan informasi-informasi tambahan jika memang Pak Sodikin tahu.

Baca Juga: Pembangunan Pelabuhan Ambon New Port Segera Terealisasi, Jokowi Lakukan Pemantauan

Singkat cerita, Pak Sodikin pun dihubungi. Ia meminta maaf kepada Andin karena dulu tak bisa membantu Andin dalam persidangan.

Pak Sodikin  mengatakan bahwa sebenarnya ia yakin bahwa Andin pasti bukan pelaku pembunuhan Roy.

Pak Sodikin mengaku bahwa pada saat itu ia memang tak melihat dengan mata kepalanya sendiri apakah Andin membunuh Roy, tetapi pada saat itu memang hanya Andinlah yang ia lihat di rumah itu, tepatnya di samping Roy dan memegang gunting.

Namun, yang mengejutkan, Pak Sodikin mengatakan bahwa pada saat itu salah seorang temannya melihat sebuah mobil berwarna merah yang masuk ke klaster perumahan tersebut. Tak hanya melihatnya saat masuk, teman Pak Sodikin juga melihat mobil itu lagi ketika keluar dari klaster.

Baca Juga: Terbongkar! Berkat Pak Rizal, Elsa Kini Berada di Ujung Tanduk? Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 25 Maret 2021

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x