Bikin Syok! Gelang Kerang di Kamar Roy Jadi Saksi Bisu Keterlibatan Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 24 Maret 2021, 17:54 WIB
Ilustrasi. Bikin Syok! Gelang Kerang di Kamar Roy Saksi Bisu Keterlibatan Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Ilustrasi. Bikin Syok! Gelang Kerang di Kamar Roy Saksi Bisu Keterlibatan Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Pixabay/ArcturianKimona

 

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 24 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam nanti, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Al dan Andin akhirnya mengalah untuk pergi dari rumah Mama Rosa. Mereka mengalah karena sebelumnya Mama Rosa mengancam, jika mereka berdua tidak mau pergi dari rumah itu, Mama Rosalah yang akan pergi.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Menpora 2021: Persib Bandung vs Bali United

Al dan Andin pun kemudian pamit dengan Reyna yang sedang tidur pulas. Reyna tak mereka bawa serta karena selain agar menjadi pelipur bagi Mama Rosa, rumah yang akan mereka tempati nanti tidak terlalu layak untuk Reyna yang masih kecil.

Al dan Andin kemudian pergi ke rumah lama kelaurga Alfahri. Rumah itu dulunya ditempati oleh Roy untuk lahihan band dan aktivitas lainnya bersama teman-temannya.

Dalam perjalanan, mobil mereka berpapasan dengan mobil Papa Surya yang sedang menuju rumah Mama Rosa untuk bertemu dengan Andin.

Baca Juga: Profil Aga Thohir, Putra Sulung Menteri BUMN Erick Thohir yang Jadi Presiden Komisaris PT Persis Solo

Melihat mobil Al, Papa Surya lantas menelepon Andin dan Andin pun mengaku bahwa Mama Ros sudah tahu tentang statusnya yang mantan narapidana pembunuh Roy.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x