Nino Temukan Dokumen Perjanjian Elsa dan Pak Sumarno, Pembunuh Roy Bakal Terkuak? Bocoran Ikatan Cinta

- 24 Maret 2021, 14:35 WIB
Nino Temukan Dokumen Perjanjian Elsa dan Pak Sumarno, Pembunuh Roy Bakal Terkuak? Bocoran Ikatan Cinta.
Nino Temukan Dokumen Perjanjian Elsa dan Pak Sumarno, Pembunuh Roy Bakal Terkuak? Bocoran Ikatan Cinta. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 24 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam nanti, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, rasa penasaran penonton akan kepergian Pak Sumarno akhirnya terobati setelah terbukti bahwa kepergian Pak Sumarno ternyata karena disuruh Elsa yang memberikannya imbalan sebesar Rp500 juta.

Dengan uang itu, Elsa meminta Pak Sumarno untuk tidak lagi menjadi driver ojol dan memintanya untuk mencari pekerjaan lain di luar Jakarta. Pak Sumarno bersedia melakukannya.

Baca Juga: Daftar Mobil yang Dapat Diskon PPnBM 100 Persen: Lengkap Mulai Toyota hingga Nissan

Elsa lantas mengancam, jika Pak Sumarno membocorkan rahasianya, ia akan mengambil lagi uang Rp500 juta itu. Elsa juga meminta kepada Pak Sumarno jika ada yang mengetahui tentang uang itu, Pak Sumarno tidak boleh menyebut-nyebut namanya.

Bahkan, Elsa melakukan hal aneh seperti mengadakan perjanjian hitam di atas putih yang ditandatangani Pak Sumarno.

Mengetahu Pak Sumarno sedang dicari Al dan Andin, Elsa lantas menghubunginya lagi untuk mengingatkannya agar tak buka mulut karena hal itu bisa berakibat terhadap penarikan uang itu kembali.

Baca Juga: Giliran Elsa 'Ikatan Cinta' Cover Lagu Tanpa Batas Waktu, Netizen Puji Suara Glenca Chysara

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x